25August2019

top banne

Halal Bihalal Keluarga Besar Lolittungro

Setelah melaksanakan aktivitas puasa di bulan ramadhan selaa satu bulan, menginjak pekan pekan pertama aktivitas setelah melaksanakan cuti bersama pada hari Selasa (11/06) berlokasi di Aula Loka Penelitian Penyakit Tungro dilaksanakan kegiatan Halal bi halal keluarga besar Loka Penelitian Penyakit Tungro.

Halal bihalal dihadiri oleh Seluruh pegawai Lolittungro, peneliti serta seluruh staf Lolittungro. Kegiatan halal bihalal diawali dengan sambutan Kepala Lolittungro Dr. Fausiah T. Ladja dilanjutkan dengan pengajian yang diisi dengan siraman rohani oleh Drs. H. Syamsutan, M.Pd.

Dalam sambutannya, Kepala Loka mengucapkan selamat Idul Fitri 1440 H selanjutnya mengharapkan kepada seluruh pegawai untuk dapat berkativitas kembali secara normal setelah menjalani aktivitas ibadah ramadhan dan dilanjutkan dengan cuti bersama. Dalam kesempatan tersebut dilakukan pula perpisahan kepada pegawai yang akan melaksanakan Detasering dalam kegiatan SERASI di Provinsi Kalimantan Selatan dan Sumatra Selatan.

Taushiyah yang dibawakan oleh Drs. H. Syamsutan, M.Pd  menekankan tanggungjawab  manusia yang melaksanakan aktivitas pekerjaan termasuk PNS agar hendaknya dalam pelaksanaan aktivitas sehari-hari berlaku jujur dan amanah. Dikarenakan sifat tersebut merupakan modal dasar dalam menjalankan aktivitas sehari-hari sehingga hasilnya diridhoi Allah SWT.