21November2018

Banner Slider
banner4
banner3
banner2

Persiapan Balai, Lolittungro di Kunjungi Oleh Tim Dari Kementan

Rencana perubahan status yang sebelumnya telah digaungkan bebrap tahun terakhir terhadap Loka Penelitian Penyakit Tungro pada hari Rabu  (01/08) dilaksanakan kegiatan Visitisasi oleh Tim dari Kementerian Pertanian. Adalah dari Biro Kepegawaian, Kementan yang melaksanakan tugasnya melakukan kunjungan kerja ke Lolittungro.

Beberapa moment kunjungan kerja oleh tim dari kementan yang diketuai oleh Kepala Biro Organisasi Kementerian Pertanian Drs. Nawawi Nata, M.Si beserta staff, kunjungan ini didampingi oleh Kepala Bagian Urusan Tata Usaha Puslitbang Tanaman Pangan Ir. Narta Hadiwiyata, M.Si. Untuk lebih mensupport perubahan status Lolittungro menjadi Balai, hadir pula dalam kesempatan tersebut Prof. Dr Andi Hasanuddin, beliau selaku senior sekaligus penggagas terbentuknya Lolittungro.

Agenda utama dari kunjungan kerja ini yaitu untuk mengetahui secara langsung kondisi yang ada di Lolittungro hubungannya dengan rencana perubahan status Lolittungro menjadi Balai. Berdasarkan usulan yang telah masuk ke Kementerian Pertanian, Lolittungo direncanakan berubah menjadi Balai Pengelolaan Terpadu Hama Pengganggu Tanaman Pangan.