04June2020

Banner Slider
banner6
banner2
banner4
banner5
banner7
banner3

Lagi, Lolittungro Kedatangan Mahasiswa Magang

Setelah sebelumnya pekan lalu lolittungro menerima mahasiswa magang dari PDD Sidrap dan SMK Kondosapata, Mamasa. Kembali, pada hari Senin, 20 Januari 2020 lolittungro menerima mahasiwa/i magang kali ini berasal dari Palopo dan Pare pare.

Sejumlah lima belas orang mahasiswa/i dari Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP) dan Universitas Mhammadiyah Pare pare berencana melaksanakan kegiatan magang empat puluh hari kedepan. Rombongan diterima oleh Kepala lolittungro Dr. Fausiah T. Ladja secara langsung di Aula Lolittungro. Beliau menharapkan para peserta dapat memanfaatkan momen pemberlajaran di luar lingkungan kampus dengan sebaik-baiknya.

Didampingi oleh pembimbing dari UNCP, Bapak Muhammad Naim menyebutkan bahwasanya ini merupakan tahun ketiga kerjasama pendidikan magang/PKL antara UNCP dan lolittungro, hasil evaluasi internal dari pihak Universitas terhadap siswa magang UNCP di Lolittungro memberikan penilain yang baik.

“Banyak hal serta pengalaman yang diperoleh dari kegiatan magang mahasiswa di lolittungro” menambahkan dalam sesi diskusi.

Sejumlah sembilan mahasiswa dari Universitas Cokroaminoto Palopo akan melaksanakan magang di lolittungro 40 hari kedepan, begitu pula dengan para mahasiwa dari Universitas Muhammadiyah Pare-Pare yang berjumlah enam mahasiswa direncanakan menimba ilmu di lolittungro kurun waktu yang sama.  

Melengkapi siswa magang/PKL tahun 2020 yang telah masuk terlebih dahulu satu pekan lalu, total lolittungro menerima tamu magang sebanyak 27 siswa dan mahasiwa dari empat institusi pendidikan dari Palopo, Sidrap, Pare pare dan Mamasa, Sulawesi Barat.