21November2018

banner4
Banner Slider
banner2
banner3

Halal Bi halal Keluarga Besar Lolittungro.

Bertempat di Aula Loka Penelitian Penyakit Tungro (Lolittungro), pada hari Jumat (22/06) dilaksanakan kegiatan halal bi halal seluruh karyawan Lolitttungro, hadir pula kepala desa serta camat Timoreng Panua yang sengaja dundang selaku perwakilan adminsitratif.

Halal bi halal keluarga besar Lolittungro dilaksanakan pada hari kedua setelah melaksanakan cuti bersama. Acara diadakan di Aula Lolittungro.

Kegiatan Halal bihalal rutin dilakukan bagi instansi pemerintah di bulan Syawal, momen bulan Syawal yang tidak lepas dari Idul Fitri setelah sebulan melaksanakan Ibadah ramadhan dijadikan sebagai titik unggit aktifitas para ASN dalam nelaksanakn aktivitas sebelas bulan lainnya. Kegiatan yang diharapakan menjadi langkah  untuk melaksankan kegiatan yang lebih baik

Acara diawali dengan siraman ruhani dilanjutkan ramah tamah. Hakikat dari syawal itu sendiri adalah naik/ meningkat demikian yang disampian oleh Ust. M. Yusuf, S.Sos selaku pembawa hikmah pada acara tersebut.  Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan ini semangat aktifitas karyawan dapat meningkat serta memperbaiki diri untuk kebaikan.

Momen bulan Syawal memaafkan dan meminta maaf adalah kemuliaan disisi Allah SWT selepas Ramadhan.

Kepala Loka yang membka acara hala bihalal menyampaikan bahwasanya kegiatan ini tidak hanya sekedar silaturahmi, namun lebih dari itum momon yang baik selepas Ramadhan  menjadi waktu yang baik unutk memerbaiki diri.