25February2018

Banner Slider
banner2
banner4
banner3

Pelepasan Purnabakti Lolittungro

Lain dari sebelumnya, pada Jumat, 02/02 dilakukan kegiatan pelepasan purnabakti pegawai Lolittungro yang telah memasuki masa pensiun. 

Bapak Nursalam Amir merupakan pegawai yang telah memasuki purnabakti per Februari 2018 ini.  Selain itu, hadir dalam kegiatan tersebut para purnabakti Lolittungro lain.

Dalam sambutannya Pak Alam, biasa begitu dia disapa mengatakan sangat terharu terhadap apa yang diberikan Lolittungro “Baru kali ini saya merasa bahagia sekaligus sedih karena kegiatan ini” Tetap jaga kebersamaan lanjut beliau berpesan kepada pegawai lain.

Dalam kesempatan ini Loka Penelitian Penyakit Tungro memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pegawai purnabakti, “Melalui kegiatan ini kita tunjukkan bahwasanya jasa mereka pantas diberikan apresiasi” ungkap Fausiah selaku Kepala Lolittungro.  Selain kepada Bp. Alam juga diberikan apresiasi kepada Bp. Hasanuddin yang juga telah pensiun pada tahun pertengahan tahun lalu.

Bukan nilai besar atau kecil yang diberikan Lolittungro kepada para Purnabakti, namun pengakuan yang tinggi melalui kegiatan seremonial memberikan kesan yang mendalam serta makna nilai lebih bagi pegawai yang sudah memasuki masa pensiun.

Tercatat pada tahun ini sejumlah dua orang pegawai akan memasuki masa purnabakti, menyusul kemudian pada tahun depan beberapa pegawai.  Namun demikian Lolittungro direncanakan akan kedatangan pegawai baru sejumlah dua orang melalui CPNS 2018. Semoga kepergian dan kedatangan pegawai baru memberikan semangat baru bagi kegiatan penelitain di Lolittungro.